Dulu Kita Sedekat Nadi Sekarang Kita Sejauh Matahari

Posted on

Yang dulu sedekat nadi, sekarang menjadi sejauh matahari. Ke masa yang penuh warna.


Mungkin benar dulu kita pernah sedekat nadi dan sekarang

Dulu kita pernah sedekat urat nadi, namun sekarang kita sejauh matahari mungkin kalimat itulah yang sekarang menggambarkan posisi kita dulu kita.

Dulu kita sedekat nadi sekarang kita sejauh matahari. Kalo ternyata masih bisa bersikap hangat? Dan untuk aku semoga di tahun ini segera di. Ada yang punya kisah seperti ini ?

Gugel kita pernah bersama, berjuang dalam suka dan duka. Tak banyak yang mengerti kita. Aku ingin sebentar saja bersama samamu untuk menunjukan pada dunia, bahwa sebelum sejauh matahari kita pernah sedekat nadi.

Dulu sedekat nadi, sekarang sejauh matahari. 8. Aku sekarang bisi doi 3 aku tuh ga naruh hati pang cma flashback aja nyamannyaaa aku tu lo kl rencanaan pasti mendadak jangannnnn inya sdh punya orang semalam tu bla bla bla Tak lagi saling menyapa, sepertinya kita sudah sangat kuat untuk saling melupakan.

Dan berjanji untuk saling setia sampai nanti. Maka dari itu, di sepanjang perjalanan hidup banyak orang yang akan ditemui dan dikenal oleh seseorang. Kadang tertawa, tapi kadang juga bersedih, merasa dekat tapi jauh, nyatanya memang jauh, hati kita sempat dekat tapi tak sampai memiliki.

Saat aku di atas, dia mendekat. “aku cinta kamu,” kataku pada suatu sore. Salahkan hatinya yang sangat lembek ngalahin anak kecil, jadilah setelah berfikir semalam, bela setuju untuk menikah.

Tapi tidak untuk bagian bahwa samudra adalah sosok kakak tampan yang ia tunggu sedari dulu. Kita hanya diberi waktu untuk saling memiliki perasaan tanpa diizinkan menjadi saling memiliki. Sebagai manusia biasa yang kita dapat tentulah kecewa.

Lama ga ketemu wkwk,suaranya hampir sama kita kann gordes gordes gmn gt wkwk,smpdt,kamar 1 ciee,kangen 10tea:') sekarang udah pada kemana tau main sendiri2:(,kalo. Kalo ternyata kita masih bisa deket. Aku rindu padamu mengumpulkan benangnya.

Baik daa baik,manis gt yega,paling gamau lepas jam tangan uhuy cinta bet cinta wkwk,deket sm ifa dkk yaa,dulu kita sedekat nadi dis skg udah jauh bgt kek matahari wkwkwk:(,eh pakabar? Ke saat itu atau tidak Dulu kita pernah sedekat nadi, sebelum kita.

Kekasih yang selalu rindu tuk dapatkan aku entah mengapa aku suka sekali. Tetapi ketika takdir berkata bahwa bukan dialah yang di takdirkan untuk kita kita sebagai manusia biasa bisa apa kecewa, terluka, menagis itu sudah pasti. Tapi pernahkah kita sadari bahwa […]

Kita seperti orang asing yang tak pernah lagi mau mengingat bahwa dulu kita pernah saling mengisi. June 5, 2020 · aku seorang pendosa yg sangat menginginkan surga 🙂 see all. Bi, malam ini aku merindukanmu sejak satu hari yang lalu.

Mendengar pengakuanku, kamu sontak berhenti. Kita pernah sedekat nadi, sebelum akhirnya kita sejauh matahari seperti saat ini. Kita hanya diberi kesempatan mengenal lewat tulisan, suara, dan pertemuan singkat selama ini.

Yang mengajarkanku banyak hal tentang pahit, manis, dan asamnya pertemanan. Dulu “kita” pernah sedekat nadi, meskipun kini sejauh matahari. Kenangan demi kenangan akan menjadi masa lalu bagi kita.

Kenapa sekarang tajem banget omongannya? Bahkan lebih jauh dari itu. Sebelum kita sejauh matahari, kita pernah sedekat nadi aku menyulamnya.

Bersamamu , aku yakin yang melihatnya juga. Dulu kita sedekat nadi dan sekarang kita sejauh matahari dengan bumi. Ya, sekarang aku pindah ke kabupaten lain mengikuti kedua orang tuakuu yang memutuskan untuk tinggal di kabupaten kecil yang indah permai ini.

Ada yang datang menjadi teman, pacar, pasangan hidup, tetangga, bahkan menjadi. Kenapa harus milih buat menjauh? Kalo emang masih bisa berhubungan baik.

Sebelum seperti sekarang yang sejauh bumi ke matahari. Dulu, aku dan kamu pernah dekat. Hey, sampai jumpa di lain hari.

Dulu kita pernah sedekat nadi, namun sekarang menjadi sejauh matahari. Dan bela dibuat tunduh mendengar alasan risa. Itulah yang membuat manusia tidak bisa hidup sendirian.

Dakilah gunung sehingga kamu bisa melihat dunia, bukan dunia yang bisa melihatmu. (david mccullough) 9. Dulu kita sedekat nadi, sekarang kita sejauh matahari, haha, lucu ya ') caption anak remaja. Kenapa sekarang harus jauh dan musuhan?

Karna ku tak yakin engkau ingin kembali. Sekarang cat air dikanvas ku pudar dimakan waktu, bintangku tertutup awan seperti kamu yang menghilang tanpa jejak. Aku masih disini, aku diam bukan berhenti, aku berhenti bukan menyerah, dan aku menyerah bukan melupakan.

Pepatah “dulu kita sedekat nadi, sekarang kita sejauh matahari” rasanya tepat untuk menggambarkan kondisi hubungan kamu dengan mantan.memang benar bahwa kamu perlu. Dulu sejauh matahari, sekarang kita sedekat nadi. Bela tidak mau samudra besar kepala.

Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu. Ketika itu kita sedang pulang bersama. Sebelum kita sejauh matahari, kita pernah sedekat nadi 31 agustus 2020 22:07.

Satu hal yang telah menciptakan jarak ini. Happy new year 2022 , untuk kamu yang pernah sedekat nadi dan sekarang sejauh matahari semoga bahagia selalu dengan yang baru. Jika ada perkataan yang sering mereka pakai seperti “dulu kita pernah sedekat nadi”, maka aku akan berkata jika memang dulu kita pernah sedekat nadi kenapa sekarang tak boleh sejauh zenith dan nadir, jika kedekatan itu membuat kita jauh dari kataatan.

Bahwa dulu kita pernah saling menjaga hati. Dulu kita sejauh matahari skrng kita sedekat nadi 😘. Di setiap hubungan pasti ada perselisihan, dulu kita saling berjanji ini itu, tapi semua janji itu musnah, dia yang dulu sangat sangat dekat denganku sedekat nadi, sekarang dia jauh berbeda sejauh matahari, yang hanya kepanasan yang kurasakan, lagi lagi ini sebab jarak jauh hubunganku dan dia pupus.

Sejak lahir hingga meninggal, seseorang selalu membutuhkan orang lain untuk membantunya. Ketika kita berharap seseorang yang kita miliki sekarang akan menjadi milik kita selamanya itu sangat mudah.


Bagaimana kabarmu sekarang? Tidak rindukah kamu dengan aku


Dulu kita sedekat nadi. Namun, sekarang kita sejauh


Pin de hiso 1485 en fondos de pantalla Fondos de


Bagaimana kabarmu sekarang? Tidak rindukah kamu dengan aku


Mungkin benar dulu kita pernah sedekat nadi dan sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *