Makanan Yang Cocok Saat Hujan

Posted on

Hangatnya dimsum bisa jadi pertolongan perut. Apalagi buat kamu yang tinggal bareng keluarga.


7 Makanan Yang Dapat Menghangatkan Tubuh Saat Hujan Popmamacom

Jenis makanan pertama yang bisa dikonsumsi saat musim hujan adalah semangkuk sup ayam yang hangat.

Makanan yang cocok saat hujan. Saat ga hujan aja enak menyantap pempek, apalagi saat hujan sedang turun. Artikel ini telah dilihat sebanyak: Berikut lima rekomendasi makanan berkuah yang bisa kamu hidangkan saat musim hujan tiba.

Bisa dengan kamu memesannya via ojek online atau membuat sendiri di rumah. Karena pastinya, makanan yang mengandung kuah panas ini ampuh. Pempek palembang makanan khas palembang yang satu ini juga cocok kamu nikmati saat hujan turun.

Makanan yang cocok saat hujan berikutnya adalah bakso. Momen seperti ini biasanya diiringi dengan hawa dingin yang bawaannya jadi mager buat beraktivitas. Hal semacam ini pun bisa menjadikan suatu pilihan yang amat nyata.

Bukan sekadar untuk mengisi perut, tapi juga untuk menghangatkan badan. Resep bumbu kuah bakso lezat, gurih, nagih. 10 makanan enak saat hujan, nomor 10 paling juara!

Makanan dengan kuah yang banyak dan panas memang menjadi pilihan terbaik yang cocok dinikmati ketika cuaca dingin melanda. Ini menjadi makanan sehat di kala musim hujan. Banyak makanan yang cocok dikonsumsi di saat hujan.

Apalagi kalau kamu gak sempat beli makanan ringan musim hujan dari tempat jualan di luar. Cuaca dingin yang terasa pun bisa berubah menjadi cukup hangat sehingga membuat moms nyaman. Mungkin, sebagian orang mempunyai jawabannya sendiri.

Tapi masih banyak kok cara buat kamu memanjakan diri di musim hujan. Sejumlah kuliner bandung bisa menjadi teman untuk menghangatkan badan ketika hujan. Disajikan dalam keadaan panas, sehingga sangat cocok dimakan ketika hujan.

Makanan yang cocok saat hujan. Menyantap hidangan hangat saat hujan dapat menjadikan tubuh merasa lebih baik. Nah di saat itulah pasti kebayang sama makanan yang hangat dan berkuah.

Perpaduan bihun, pangsit, tahu, seledri, serta daging bakso membuat menu ini terasa segar dan sangat gurih. Kompas.com merangkum 15 makanan hangat yang cocok disantap saat musim hujan. Cuaca yang lebih dingin saat musim hujan memang bikin perut jadi gampang lapar.

Nggak cuma itu saja, hawa dingin yang terbawa saat. Makanan khas betawi yang satu ini punya rasa gurih, creamy dari santan yang berpadu dengan daging sapi bisa menjadi salah satu santapan untuk menghangatkan tubuh. Cuaca bandung dalam beberapa hari terakhir cukup dingin karena hujan yang mengguyur sedari pagi.

Pastinya makanan tersebut harus sehat dan bergizi sehingga imun tubuh meningkat. Minuman yang cocok untuk musim hujan dan cuaca dingin. Bahkan sup ayam ini dipilih saat ketika kamu merasa sakit.

Gak perlu diragukan lagi, semuanya pasti enak, deh. Ya, pilihan untuk menemani di kala hujan atau dinginnya. Namun, dalam tulisan kali ini akan membahas atau mengulas sedikit makanan yang sering menemani/cocok dimakan ketika hujan.

Kopi memang minuman yang cocok di segala cuaca. 34 resep masakan saat hujan ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia! Saat seperti itu, tentu nikmat rasanya jika bisa menyantap makanan atau minuman hangat.

Nah, di bawah ini niagakita akan merangkum 5 makanan yang cocok buat kamu makan disaat hujan. Soto sendiri merupakan makanan nasional. Karena itu, suara.com merangkum sejumlah resep makanan yang cocok dimakan saat hujan.

(youtube chef devina hermawan) terkenal di daerah jawa tengah dan yogyakarta, mi godog menjadi hidangan favorit. Bakso merupakan salah satu menu berkuah yang mudah ditemukan. Kuah cuka yang diguyur diatas potongan lenjer, adaan, maupun kapal selam akan membuat lidah kamu bergoyang dan tentunya kamu tidak kelaparan lagi disaat udara dingin tersebut.

Bukannya terbawa perasaan, biasanya mereka memutar kembali setiap kenangan yang ada dan mengambil sisi positif dari apa yang sudah terjadi di. Beberapa di antaranya cocok disantap saat hujan seperti saat ini. Tak jarang hujan juga terjadi hingga malam.

Seblak/google makanan apa yang cocok dimakan ketika hujan? Resep praktis mi godog yang gurih dan nikmat. Musim hujan bikin hawa jadi dingin, hangatkan dengan 4 makanan berkuah pedas ini yuk!.

Karena, ada beberapa makanan yang ternyata justru lebih nikmat jika di makan saat musim hujan. Mulai dari cemilan sampai makanan berat yang dapat menghangatkan tubuh serta memaksimalkan kesan syahdu dikala hujan tiba. Saat kenangan mantan hadir seiring dengan genangan air hujan, pemilik kepribadian old soul selalu punya cara yang elegan buat menyikapinya.

Barangkali bisa menjadi referensi moms dalam menyiapkan hidangan untuk keluarga di rumah. Pindang ikan yang populer adalah pindang ikan patin yang berasal dari palembang, berkuah kuning sangat cocok disantap saat hujan, rasanya asam pedas dengan daun kemangi, sangat cocok sebagai makanan enak di musim hujan. Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa menu yang bisa disantap saat hujan:


10 Makanan Enak Saat Hujan Nomor 10 Paling Juara Titipku


7 Makanan Ini Cocok Banget Di Makan Saat Musim Hujan – Antvklik


8 Kuliner Yang Cocok Disantap Saat Hujan


12 Cemilan Makanan Musim Hujan Khas Indonesia


Makanan Kekinian Terbaru Yang Pas Dinikmati Saat Hujan – Blog Unik


10 Makanan Ini Paling Cocok Dinikmati Saat Hujan Ada Favoritmu


5 Makanan Ini Lebih Enak Disantap Saat Hujan Adakah Makanan Favoritmu Besokseninco


Bingung Makan Apa Coba Cek 24 Makanan Yang Cocok Kamu Konsumsi Saat Hujan – Seruniid


7 Makanan Ini Cocok Banget Di Makan Saat Musim Hujan – Antvklik


Ini 7 Macam Makanan Yang Cocok Di Konsumsi Saat Musim Hujan – Woopid


Makanan Yang Cocok Di Konsumsi Saat Musim Hujan


5 Makanan Saat Hujan Ini Patut Dicoba Bikin Badan Hangat – Roomme


7 Makanan Khas Bandung Yang Cocok Disantap Saat Hujan Lezat Dan Menghangatkan Badan Merdekacom


7 Makanan Yang Dapat Menghangatkan Tubuh Saat Hujan Popmamacom


Sedap Makanan Berikut Cocok Dimakan Saat Hujan – Madiunposcom News Madiunposcom


Favorit Anak Kost 7 Makanan Ini Makin Mantap Dinikmati Saat Hujan


Cemilan Makanan Yang Cocok Di Santap Saat Musim Hujan


Kedinginan Ini 10 Makanan Yang Cocok Saat Musim Hujan Untuk Hangatkan Badan Dan Manjakan Lidah – Galamedia News


5 Makanan Paling Enak Saat Musim Hujan – Kanal Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published.