Restaurant Mewah Di Jakarta

Posted on

Dari lantai atas atas kamu dapat melihat pemandangan gemerlap jakarta. 22 rekomendasi restoran mewah terbaik di jakarta.


10 Restoran Fine Dining Terbaik Di Jakarta 2019

Ini karena the cafe memiliki menu buffet dengan harga 500 ribu per orang, dan menunya berbagai macam, mulai dari makanan khas eropa hingga asia.

Restaurant mewah di jakarta. Harga menu per orang nya paling murah rp.2.800.000++ dan paling mahal rp.3.000.000++. C's steak and seafood restaurant. Bersiaplah untuk dibuat terpukau dengan dekorasi restoran yang tampak sangat mewah di setiap sudutnya.

Berikut 15 restoran dan kafe rooftop di jakarta yang cocok untuk jadi tempat merayakan valentine. Makan masakan indonesia tidak melulu harus di kedai kaki lima atapun warung makan di pinggir jalan. Restoran steak di jakarta, indonesia:

Restoran berkonsep jepang ini mengharuskan tamu membayar mahal. Menu seafood andalannya gulai kepala ikan juga sudah terkenal di seluruh jakarta. Nah, kalo lo sama pacar lagi ngidam makanan perancis, nggak usah kuatir.

Tempatnya yang terkesan mewah dan romantis cocok dijadikan referensi untuk makan bersama pasangan maupun keluarga. Bila kamu berdomisili di jakarta, you’re in luck!pada tanggal 10 april lalu, foodies mengadakan ajang penghargaan kuliner jakarta’s best eats awards 2019 untuk mengumumkan 40 restoran terbaik di jakarta. Kalau datang ke sini, kamu pasti langsung lupa kalau masih berada di jakarta.

Mau ala carte atau makanan buffet, inilah 10 restoran dalam hotel terbaik di jakarta yang harus kamu coba satu persatu. Restoran paling mahal di jakarta! Menu makanan dan minuman yang disajikan di deretan restoran mewah di jakarta selatan tersebut bisa dipastikan lezat, interior ruangan juga sangat diperhatikan keestetikaannya,.

Mungkin kamu akan berpikir buat apa membayar mahal untuk makan masakan indonesia di restoran. Eits, tapi emang restoran ini jagonya tempat makan enak. 19 café di jakarta dengan tema unik, lucu dan instagrammable.

Pasola menyajikan menu fusion layakanya restauran mewah pada umumnya, yaitu gabungan kreasi makanan barat dengan hidangan tradisional indonesia. Selain itu hawa sejuk dari atap yang outdoor atau semi outdoor membuat suasana jadi berbeda. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor tentang restoran steak di jakarta dan cari menurut masakan, harga, lokasi, dan sebagainya.

Namun harga yang dikeluarkan sepadan dengan yang didapatkan. Di bawah ini, lo bisa nemuin sejumlah restoran di jakarta yang terkesan mewah cuma worth it! C's steak and seafood restaurant dikenal sebagai salah satu tempat makan steak terbaik di jakarta.

Di jakarta ada restoran perancis yang kece tapi murah! Restoran rooftop di jakarta yang pertama ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin merasakan nuansa homey, tapi mewah. Photo via dewiliuu, missputriwulandari, abellemasniari jangan lupa untuk melakukan reservasi dulu sebelum berkunjung ke sini ya!

Sehari restoran ini cuma menerima pengunjung sebanyak 48 orang dalam 2 sesi, yang artinya 1 sesi makan cuma 24 orang! Lokasinya mudah di akses dan punya entry sendiri, sekalipun menyatu dengan mall. J alan senopati dan juga scbd merupakan kawasan yang dipenuhi oleh sebagian besar restoran mewah tersebut.

Jangan salah, makanan indonesia itu nggak kalah mewah dengan makanan luar negeri. Ada beragam restoran mewah di jakarta selatan yang tersebar di sepanjang kawasan ini. Meskipun digandrungi harga mahal, the cafe menjadi tempat makan favorit untuk banyak orang.

Restoran mewah di pacific place yang recomended buat candle light dinner di weekday. Buktinya, di jakarta sudah banyak restoran mewah yang menyajikan menu masakan khas indonesia. Restoran mewah apa saja di jakarta dengan menu termahal?

Menunya bukan cuma westren, ada indonesia food yang enak juga, harganya masih masuk akal untuk restoran mewah di. Restoran mewah di jakarta yang satu ini tentunya tidak lagi asing untuk kamu. Jakarta selatan menjadi daerah yang tepat untuk kamu kunjungi dalam menikmati suasana malam yang mempesona dan pelayanan maksimal yang ditawarkan oleh berbagai restoran mewah, di mana kamu dapat menemukan kualitas rasa terbaik dari berbagai varian menu yang menarik untuk dicoba.

Ingin merayakan momen spesial dengan pengalaman fine dining yang mewah? 5 restoran mewah di jakarta. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor tentang restoran jakarta dan cari dari kategori masakan, harga, lokasi, dan sebagainya.

Terletak di lantai 6 di salah satu hotel mewah di jakarta ritz carlton, pasola sudah sering masuk daftar restauran mewah yang paling direkomendasikan di jakarta. Nah, beberapa restoran mewah yang terletak di jakarta selatan ini mampu menawarkan cita. Suasananya, nuansanya, dan detail dekorasinya.

Pernah nggak kamu kepikiran ngajakin pacar makan restoran mewah di jakarta khas indonesia? Wisata kuliner terbaik di jakarta, indonesia: Hal ini terlihat dari cantiknya hidangan bone in rib eye yang.

Memilih suasana mewah untuk menikmati hidangan, tidak akan pernah salah. Avec moi restaurant and bar thamrin. Fine dining di restoran yang menyediakan berbagai makanan western sudah jadi hal yang biasa.

Masuk ke dalam restoran ini, dijamin langsung lupa deh kalau kamu masih ada di jakarta. Ada juga toko brand lokal hingga brand internasional ternama. Tak hanya itu, mall di jakarta juga memiliki sederet restoran masakan indonesia hingga masakan mancanegara.

10 restoran mewah di jakarta dengan masakan indonesia. Mungkin kamu berpikir, apa spesialnya, di rumah kan juga bisa makan makanan indonesia.


13 Restoran Romantis Di Jakarta Pusat Rekomended


11 Restoran Termahal Di Jakarta Ini Seporsinya Jutaan – Roomme


10 Restoran Termahal Di Jakarta Enak Tapi Bikin Dompet Jebol


5 Restoran Paling Mahal Dan Paling Mewah Di Jakarta Naviri Magazine


Ajak Pasangan Bersantap Di 5 Restoran Klasik Nan Mewah Ini


10 Restauran Mewah Di Jakarta Ini Bisa Bikin Dompet Kamu Jebol Sebelum Akhir Bulan – Cermaticom


10 Restoran Dengan Outdoor Seating Terbaik Di Jakarta Highend Magazine


10 Restauran Mewah Di Jakarta Ini Bisa Bikin Dompet Kamu Jebol Sebelum Akhir Bulan – Cermaticom


11 Restoran Paling Mahal Di Jakarta Untuk Dinner Valentine


Restoran Mewah Di Jakarta Ini Beri Diskon 50 Untuk Rayakan Valentine


4 Restoran Mewah Di Jakarta Selatan Pas Buat Dinner Romantis Shafa Harris


10 Restauran Mewah Di Jakarta Ini Bisa Bikin Dompet Kamu Jebol Sebelum Akhir Bulan – Cermaticom


4 Restoran Mewah Di Jakarta Dengan Sajian Menu Fusion Saat Malam Tahun Baru Okezone Lifestyle


10 Restauran Mewah Di Jakarta Ini Bisa Bikin Dompet Kamu Jebol Sebelum Akhir Bulan – Cermaticom


5 Restoran Mewah Di Jakarta Selatan Untuk Dinner Romantis


Restoran Keluarga Di Jakarta Yang Mewah Untuk Dinner


10 Restoran Termahal Di Jakarta Enak Tapi Bikin Dompet Jebol


10 Restauran Mewah Di Jakarta Ini Bisa Bikin Dompet Kamu Jebol Sebelum Akhir Bulan – Cermaticom


9 Restoran Paling Mahal Yang Sukses Menghiasi Kota Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *