Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon Tutup

Posted on

Pelayanan hari ini tutup dulu sampai 27 oktober 2020. “ngak tahu mencari rumah sakit kemana lagi, mungkin ke rs putra bahagia,” ujar udi sambil naik ke atas mobil bak keluar dari halaman igd.


SERBASERBI AKTIFITAS BULAN PUASA TETAP KERJA (Dengan

Sebab itu pelayanan di rumah sakit tersebut ditutup sementara.

Rumah sakit gunung jati cirebon tutup. Nanti buka lagi pada 28 oktober 2020,’’ ujar dirut rsud gunung jati cirebon ismail jamaludin, kamis (22/10). “segera bekerja, berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Azis menuturkan, saat ini rumah sakit gunung jati sangat diharapkan oleh semua masyarakat kota cirebon.

Hal itu disampaikan sekretaris daerah (sekda) kota cirebon, drs h agus mulyadi msi. H johan”, sehingga tanggal 31 agustus 1921 ditetapkan sebagai hari lahir rsud gunung jati kota cirebon. “pelayanan hari ini tutup dulu sampai 27 oktober 2020.

39 tenaga kesehatan positif di antaranya dokter, bidan, perawat, hingga petugas rs. Atas kejadian ini, rsdgj memutuskan menutup semua layanan dari luar. Pada tanggal 15 maret 1942, nama rumah sakit diubah, dari rumah sakit oranje menjadi rumah sakit kesambi.

Rsd gunung jati menjadi harapan besar bagi udi dan keluarganya untuk bisa mengobati ibu mereka, tetapi ketersediaan tempat perawatan yang sudah penuh, membuat mereka tidak bisa berbuat banyak. Rumah sakit selesai dibangun dan diresmikan pada tanggal 31 agustus 1921 oleh de burgermeester van cheribon j. Pembangunan rsd gunung jati atau rumah sakit oranje dilakukan 14 maret 1920.

Penutupan sementara tersebut, menyusul adanya 39 tenaga kesehatan (nakes) di rsd gunung jati cirebon. Yang kemudian selesai dan diresmikan pada 31 agustus 1921 oleh de burgermeester van cheribon “j. Rsd gunung jati cirebon (foto:

Nanti buka lagi pada 28 oktober 2020,’’ ujar dirut rsud gunung jati cirebon ismail. Sebelumnya, rsd gunung jati cirebon menutup sementara pelayanan pada hari sabtu 17 oktober sampai minggu 18 oktober 2020. Rsud gunung jati kota cirebon, rumah sakit daerah kota cirebon

Sebab itu pelayanan di rumah sakit tersebut ditutup sementara. Pasien yang akan dirujuk ke rsud gunung jati diminta untuk dialihkan ke rumah sakit lain yang terdekat. Sudirman wamad/detikcom) selain meniadakan jam besuk pasien rawat inap, pihak rumah sakit juga menyediakan.

Pelayanan hari ini tutup dulu sampai 27 oktober 2020. Penutupan rencananya berlaku hingga 28 oktober 2020. H johan, sehingga tanggal 31 agustus 1921 ditetapkan sebagai hari lahir rsud gunung jati kota cirebon.

Sebab itu pelayanan di rumah sakit tersebut ditutup sementara. Hal itu disebabkan karena adanya sejumlah tenaga kesehatan yang terpapar virus corona, yang riwayat penularannya diduga berasal saat menangani pasien.


Ngadem di belakang rumah. Loc Curug Cimacan, Taman


Petinggi Lippo Billy Sindoro Dua Kali Bertemu Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *